Cara Aborsi Sendiri Pakai Obat Cytotec

Diposting oleh Amel on Jumat, 07 April 2017

Banyak dokter yang sudah mengatakan bahwa aborsi bisa di lakukan dengan cara yang mudah dan aman yang bisa anda dapatkan melalui Obat Aborsi dari kami. WHO telah menjelaskan akan berhati-hati juga dalam menggunakan obat ini, dikarenakan bisa membuat janin anda bisa mati, merasakan efek dampak buruk setelah meminum dan lain sebagainya. Untuk itu kami sarankan agar supaya anda bisa memilih obat aborsi pil dengan resep dokter yang sudah di lengkapi dengan obat-obatan yang lain.

Cytotec misoprostol adalah merupakan sesuatu produk yang bisa bermanfaat untuk menggugurkan kehamilan atau cara aborsi pada seorang perempuan. Cytotec misoprostol yang di buat oleh pihak PT Pfizer, dimana produk ini sangat dilegalkan di negara-negara besar amerika dan lain sebagainya. Obat ini sudah disetujui dan diresmikan oleh FDA {Badan Pengawasan Obat Dan Makanan Amerika Serikat} Sehingga banyak sekali dari pihak wanita khususnya di indonesia mengenal dengan sebutan cytotec mysoprostol.

Di negara yang dilegalkan obat tersebut sangat mudah di dapatkan pada toko online, akan tetapi kita juga belum mengerti apakah produk cytotec tersebut asli atau palsu, Dimusin sekarang ini banyak sekali penjual cytotec misoprostol palsu untuk mengelabuhi anda yang belum mengerti sama sekali, cytotec misoprostol yang asli mempunyai dosis 200 mg, bagi anda yang ingin order obat cytotec ini, usahakan dulu sebelum membeli harus dilakukan uji tes terlebih dahulu. misalnya anda bisa minta gambar atau foto yang asli, yang benar-benar itu cytotec yang berdosis 200 mg, agar supaya kita bisa mudah untuk memberikan obat cytotec asli yang tepat sesuai dengan dosis dari usia kehamilan anda.

Cara Penggunaan Cytotec Misoprostol
Sebagai cara penggunaan cytotec misoprostol 200 mg bisanya dilakoni dengan cara vaginal atau viral ini biasanya dilakukan dengan cara miss vegi dan disimpan bawah lidah, namun kami sudah mempunyai cara tersendiri yang sudah di jalankan oleh beberapa para konsumen, kami akan memandu anda yang sudah memesan di toko online kami dengan cara penggunaan sampai berhasil sukses dan sampai bersih tuntas.

Ada beberapa macam jenis obat yang terkandung dengan bahan misoprostol seperti: Cytotec, Sitotek, Cyprostol, Gymiso, Mibetec, Dan masih ada lagi jenis produk yang lainnya dan tidak bisa kami sebutkan satu persatu. Hal ini adalah merupakan jenis obat penggugur kandungan yang analogis dari farmasi yang sudah mendunia. hanya saja di negara kita yang dilegalkan mencarinya harus dengan resep dokter, namun anda bisa juga membelinya dengan cara yang sangat mudah.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar